Kamis, 27 Oktober 2011

ngerti nggak aku lagi galau? nggak tau? ndeso-,-


aku kan lagi nggak ada kerjaan, jadi ini sekarang bingung mau ngapain ?
ngepost video ahh :D
yang lagi nggak ada kerjaan, buka aja link link nggak jelas ini :p
ada banyak, jadi langsung dipost aja yah :*
http://www.youtube.com/watch?v=LpzeBvBIrW0&feature=related
ini lo lucu :D http://www.youtube.com/watch?v=LpzeBvBIrW0&feature=related adek imuttt :*
ini favoritku :D aku paling suka yang ini :D
http://www.youtube.com/watch?v=iQGYeqc6vMk
ini keren :D http://www.youtube.com/watch?v=ae-qoFPINCc&feature=player_detailpage&noredirect=1
http://www.youtube.com/watch?v=uEUdpeOjtxw&feature=related
http://www.youtube.com/watch?v=yT5LOtQSSn8&feature=relmfu
ini lo cewek yang aku bilang jadi inspiratorku :D
really really love you :**** wonderful voice ! :D aku mau punya yg kayak kamu u,u
http://www.youtube.com/watch?v=CAz1GpZWxOg&feature=fvwrel
http://www.youtube.com/watch?v=7oBQnIumBRY
http://www.youtube.com/watch?v=Z2gUYEhtBKg
http://www.youtube.com/watch?v=RT9PQgMtkDo
http://www.youtube.com/watch?v=DrzGHgmG3y4
http://www.youtube.com/watch?v=NcviIJylVt4&feature=related
bagus kan suaranya ? menenangkan hatiku ')3(*o*)/
apa lagi yah ? hari ini itu dulu deh :D
besok aku mau ngepost yang lain ! masih banyak penyanyi berbakat yg terpendam :p
#aku termasuk? -,- mimpi aja deh <(-________-)>
byebye :*
Better late, than never

0 komentar:

Posting Komentar

thank you so much for the comment ;)

MY OWN BLOG, GOTCHAAAA !!!. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
rekha kurnia dewi :)
Blitar, Jawa Timur, Indonesia
join and enjoy ^_^
View my complete profile

follower gue :D

hallooowww!!!

hey guys, this is my blog Rekha Kurnia Dewi Sutedjo ^_^ enjoy this blog ! ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ add me ☺☻♥