Senin, 02 Mei 2011

love this ! :)


desita bilang :

siapa bilang lebih happy PACARAN daripada SAHABATAN ? SALAH BESAR !
SAHABAT itu selamanya , orang yg bisa ngebuat kamu tampil apa adanya , nerima kamu apa adanya , entah itu kelebihan atau kekuranganmu . dan SELALU ADA disaat kita butuhkan !

PACARAN ? kesenangannya cuma SESAAT ! belum tentu dia nerima kita apa adanya . so ? 
SAHABAT ITU NOMER SATU ! :)

kata kata itu emang bener , dan aku yakin juga kayak gitu . tapi bukan berarti pacaran itu selamanya nggak enak lo :)
tergantung kita ngertiinnya gimana ;)
Better late, than never

0 komentar:

Posting Komentar

thank you so much for the comment ;)

MY OWN BLOG, GOTCHAAAA !!!. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
rekha kurnia dewi :)
Blitar, Jawa Timur, Indonesia
join and enjoy ^_^
View my complete profile

follower gue :D

hallooowww!!!

hey guys, this is my blog Rekha Kurnia Dewi Sutedjo ^_^ enjoy this blog ! ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ add me ☺☻♥