Kamis, 31 Maret 2011

suck ! :'(


you know me so well ? suck !
sedih banget !!! gw sayang sama lo . tapi lo ky gitu sama gw .
akhir akhir ini lo berubah . nggak sama ky dulu dan gw nggak suka banget !!!
TOLONG NGERTIIN GUE !!!!
cuma lo yg ada dihati gw . kalo lo emang nggak suka sama gw ya bilang aja ! gak usah sok ngasih harapan terus gw ditinggalin ! awas aja lo kalo sampek ketauan mainin gw , gw gak bakal maafin lo !!! :@
Better late, than never

0 komentar:

Posting Komentar

thank you so much for the comment ;)

MY OWN BLOG, GOTCHAAAA !!!. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
rekha kurnia dewi :)
Blitar, Jawa Timur, Indonesia
join and enjoy ^_^
View my complete profile

follower gue :D

hallooowww!!!

hey guys, this is my blog Rekha Kurnia Dewi Sutedjo ^_^ enjoy this blog ! ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ add me ☺☻♥