Minggu, 27 Maret 2011

#2011wish :)



#2011wish kulit putih
#2011wish jerawat pergi hush hush
#2011wish badan gendutan dikit
#2011wish berat badan ideal
#2011wish rambut model baru
#2011wish tambah cantik *wekk
#2011wish nilai naik drastis
#2011wish otakku tidak limited edition  :)
#2011wish jadi murid SMASA :D
#2011wish M-Tronik rajin sms gue
#2011wish sehat selalu
#2011wish shalat ga bolong-bolong
#2011wish sembuh dari MALAS !!!
#2011wish jauh dari kata 'khilaf'
#2011wish dosa-dosa gue termaafkan
#2011wish libur anak sekolah diperpanjaang !!!!
#2011wish tambah sayang keluarga, dan sebaliknya :)
#2011wish tambah setia sama sahabat, dan sebaliknya :)
#2011wish justin bieber nginep 7 hari 7 malem di rumah gue :P
#2011wish kissing w/ justin bieber XD
#2011wish dapet tiket konser justin bieber XD please.
#2011wish INDONESIA semakin aman, no korupsi, dan semakin baik :)
#2011wish keuangan lancar, sekolah lancar, karir lancar :)
#2011wish ga ada yang namanya nangis gara gara cowo buaya!
#2011wish lo gak akan ada lg dipikiran gua
#2011wish stay best with best friends :)
#2011wish uang jajan naik up up up \(´▽`)/
#2011wish rezeki lancar
#2011wish orang yang gue sayang , gak pada ngejauh
#2011wish longlast with you
#2011wish ga ada galau-galauan dan ga ada sedih-sedihan lagi kayak tahun lalu , amin.
#2011wish selalu membuat orang lain tersenyum dan bahagia di dekat ku :)
#2011wish I can make my parents proud of me
#2011wish everything gonna be alright :)
#2011wish better than 2010
#2011wish emmm apa lagi ya *mikir. udah pokoknya yg bagus bagus :P
#2011wish semua wishku terkabul XD

AMIN AMIN YA ALLAH.
#NEVERSAYNEVER

Better late, than never

0 komentar:

Posting Komentar

thank you so much for the comment ;)

MY OWN BLOG, GOTCHAAAA !!!. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
rekha kurnia dewi :)
Blitar, Jawa Timur, Indonesia
join and enjoy ^_^
View my complete profile

follower gue :D

hallooowww!!!

hey guys, this is my blog Rekha Kurnia Dewi Sutedjo ^_^ enjoy this blog ! ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ add me ☺☻♥